onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: {NEWS} Super Junior Berpisah Usai Gelar Konser di New York http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 26 Oktober 2011

{NEWS} Super Junior Berpisah Usai Gelar Konser di New York

Tidak perlu khawatir dengan judul di atas karena tidak benar-benar berpisah atau bubar. Mereka hanya berpisah selama liburan. Setelah menggelar konser "SM Town Live in New York", Super Junior dan artis penampil lainnya diberi jatah liburan oleh SM Entertainment. Alhasil para personil memilih destinasi liburan yang berbeda-beda.

dan menuju Saipan, sedangkan Eunhyuk lebih memilih berlibur di Praha, ibu kota Republik Ceko. Mereka semua juga mengunggah foto liburan masing-masing melalui akun Twitter. Donghae mengunggah foto liburannya bersama Leeteuk di sebuah pantai. Dia menggoda Eunhyuk yang berlibur di Praha bersama keluarganya.

"@donghae101516: Tidak iri dengan Eunhyuk!!," tulis Donghae. "Eunhyuk, bisakah kau lihat kami? Ini bukan liburan yang sebenarnya jika tidak bersama Teukie (nama panggilan Leeteuk) hyung. Eunhyuk, kamu kalah."

Eunhyuk tidak mau kalah. Dia juga mengunggah foto liburannya bersama keluarga. Di foto itu dia menuliskan judul, "Keluarga Bahagia di Praha, Ceko".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar