onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [JUSTFUN] Hewan Apa Yang Mirip Dengan Member SNSD ? http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Minggu, 06 November 2011

[JUSTFUN] Hewan Apa Yang Mirip Dengan Member SNSD ?


“Aku terlihat seperti hewan apa?”
Yoona: Super Junior Kyuhyun mengatakan aku terlihat seperti rusa. Jadi aku berkata, “oppa, itu terlalu umum.” Jadi dia menjawab dengan “baiklah, aku memilih neneknya rusa sebagai gantinya.”Jessica: Hyun Joong oppa bilang aku terlihat seperti kucing Persia. Dan 2AM Seulong oppa bilang aku terlihat seperti rubah kecil.
Sooyoung: Pertama, Super Junior Yesung bilang aku terlihat seperti kemalasan dari Zaman Es. Dan Jung Joon Teen bilang kalau aku terlihat seperti monyet ekor kukang. Dan Tim “I Love You”  aku terlihat seperti singa laut.
Yuri: Leeteuk Super Junior sunbaenim menjawab kepada ku. Dia bilang aku terlihat seperti berang-berang hitam. Dan SHINee Minho bilang aku terlihat seperti anjing pudel coklat.
Sooyoung: Aku juga mendapat banyak tanggapan yang mengatakan bahwa aku terlihat seperti Shih Tzu.
Seohyun: Kara Nicole bilang aku terlihat seperti burung beo. 2AM Jinwoon  mengatakan aku terlihat seperti burung kiwi.
Sunny : Shinyoung unnie aku terlihat seperti kucing liar.Hyomin berharap bahwa aku seekor kangguru .. “Dengan begitu aku bisa menempatkan dia di kantong ku.”
Hyoyeon: Super Junior Eunhyak … Maksudku Eunhyuk. Dia mengatakan … ah sebentar, apa yang dia katakan? Ah! lugworm ! [tertawa] Dia bahkan tidak menjelaskan alasannya. Bahkan jika itu akan diinjak, masih bertahan. Dan Key SHINee mengatakan aku terlihat seperti berang-berang.
Tiffany: 2AM Junho mengatakan aku terlihat seperti anjing pudel,  karena ketika aku tersenyum mata kami terlihat sama . Apakah pudel jika tersenyum matanya terlihat seperti itu? Dan Taecyeon oppa bilang aku seperti hamster. Dia mengatakan karena lucu dan menggemaskan.
Taeyeon: MBLAQ G.O, Dia bilang aku terlihat seperti kangguru dan Wooyoung 2PM mengatakan … kelinci Dan aku juga meminta Shinyoung unnie?. Dia mengatakan, bukan hewan tapi Pterosaurus (reptil terbang prasejarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar