onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: TVXQ Akan menggelar Fansmeeting di Shanghai http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 15 November 2011

TVXQ Akan menggelar Fansmeeting di Shanghai


Yunho dan Changmin TVXQ akan segera muncul di Mercedes Benz Arena di Shanghai untuk “2011 TVXQ ‘Why’ Shanghai Fanmeeting,” berikut fanmeeting terakhir sukses mereka di Beijing pada tanggal 2 Oktober. Duo ini akan menyanyikan lagu-lagu off mereka “why (Keep Your Head Down)” di album bertemu, serta menghubungkan dengan fans melalui pembicaraan yang intim dan acara interaktif. Acara ini akan dilaksanankan  pada tanggal 9 Desember.
The”2011 TVXQ ‘Why’ Shanghai Fanmeeting,” akan diadakan di 18.000-seater Benz Mercedes Arena, yang telah dipindahkan dari Stadion 10.000-seater Tertutup Shanghai. TVXQ telah menyatakan antisipasi mereka terhadap acara tersebut, mengakui bahwa ia telah dua tahun tidak pernah ke Shanghai.
Dalam pertimbangan penggemar, staf telah mengumumkan bahwa memenuhi mendatang akan diadakan untuk waktu yang lama. Fanmeet akan dimulai jam 8 malam. Daftar kinerja dan tata letak panggung untuk fanmeeting Shanghai juga akan berbeda dibandingkan dengan fanmeet sebelumnya, kata staf produksi.
Penggemar fanatik yang sudah membuat persiapan untuk menghadiri, meskipun fakta bahwa tiket untuk acara belum resmi dijual. Harga tiket berkisar dari 280 yuan (sekitar 45 USD) untuk 880 yuan (sekitar 140 USD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar