onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Comebacknya G-Dragon Yang Terlalu Awal Membangkitkan Kontoversi.. http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Minggu, 11 Desember 2011

Comebacknya G-Dragon Yang Terlalu Awal Membangkitkan Kontoversi..


Waktu comeback G-Dragon minggu lalu di  “15th Anniversary YG Family Concert” akhir2 ini cukup membangkitkan sebuah kontroversi.
Fans  sebagian besar terbagi mengenai keputusan YG ENtertainment terbutu2 mendorongnya kembali ke atas panggung kurang dari 3 bulan, setelah terlibat dalam sebuah skandal merokok marijuana di bulan Oktober.
Di Korea, penggunaan obat illegal dipertimbangkan sebagai sebuah tindakan serius, dan ini secara umum mengambil setidaknya waktu 6 bulan atau di kebanyakan kasus, bertahun2 untuk membuat sebuah comeback di Industri.
Fans menentang kembalinya,  G-Dragon harusnya belum kembali ke industri entertainment, dan sebagi panggantinya  harusnya berkonsentrasi menunjukkan penyesalan dnegan melalukan pekerjaan komunitas, mengingat besarnya jumlah pengaruh yang ia miliki pada remaja2 sebagai seorang panutan.

Netizens berkomentar,   “Kamu mengatakan 2 bulan waktu yang cukup untuk menunjukkan penyesalan ke publik? Itu terlalu singkat,” “Ini terlalu dini untuk menlanjutkan aktivitas2nya,” and “Saya bahkan tidak tau apakah dia menyesali  kesalahan2nya.”
Kebanyakan selebritis2 yang terlibat dalam scandal2 obat tidak memiliki banyak kesulitan kembali ke industri. Setelah beberapa waktu, “Pengampunan” publik  pada selebritis dan akhirnya memberikan mereka kesempatan kedua.
Masalah yang lebih besar  dipertaruhkan itu lamanya dari “periode penyesalan” mereka dan dalam kasus  G-Dragon, beberapa fans kesal mengenai waktu singkatnya selama 2 bulan. Faktanya, dilaporkan kalau   G-Dragon bahkan mengambil foto untuk promosi iklan “North Face” pada 5 Oktober lalu, hanya beberapa hari setelah skanda obatnya muncul dan fans marah mengenai kurangnya dia menunjukkan penyesalan.


credit: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar