onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Inilah Hasil Final Pemain2 Dream High 2! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 06 Desember 2011

(News) Inilah Hasil Final Pemain2 Dream High 2!


Pemain untuk Dream High Season 2, serial drama Senin-Selasa yang diantisipasi tinggi akhirnya final dimana memasukkan  Kang So Ra, 2AM Jung Jin Woon, Sistar’s Hyo rin and T-ara’s Ji Yeon.
Kang So Ra memainkan seorang penyanyi yang ceria, penuh dengan ide2 yang mempelajari musik hanya melalui buku2, Jung Jin Woon  Jung Jin Woon dalam serial sebagai seorang penggertak yang bermimpi menjadi seorang bintang rock, Hyo rin memainkan seorang  inbuilt vocalist; dan Ji Yeon muncul sebagai seorang aktor yang sulit bagaimana berakting.
Kang So Ra mengekspresikan perasaannya mengenai terpilih sebagai seorang karakter2 utama dengan mengatakan,Selama saat menjadi seorang aktor, performance bernyanyi bukanlah bidang saya. Ini pastinya sebuah tantangan yang besar, menyenangkan dalam hidup saya.
Jung Jin Woon mengirimkan resolusi ketekadan: “Dari awal, saya tertarik dengan karakter Jin Yoo Jin. Dia seorang pria magnetik yang menyukai musik rock seperti saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengubah diri saya sendiri kedalam karakter yang charming.” 
Hyo Lyn mengatakan, “Na Na, seseorang dengan pemikiran luas, gadis yang cheerful, memiliki banyak  kesamaan dengan saya. Saya benar2 menantikan syuting dan serial drama itu sendiri. ”
Ji Yeon menjaga wajahnya dengan mengatakan, “Saya telah banyak belajar dari Eunjung. Saya sekarang sepenuhnya mempersiapkan diri saya sendiri untuk syuting terbaru.” 
Kalian mungkin eingat  Dream High Season 1, dibintangi Kim Su Hyun, Bae Su Ji, 2PM Ok Taec Yeon, T-ara Eunjung and IU, memanaskan hari2 musim dingin lalu. Dream High Season 2 juga menaih harapan2 saat  Bae Yong Joon  dan Park Jin Young seklai lagi bekerja sama untuk serial kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar