onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Siwon, Minho, Sohee, Sulli, dan Hyorin muncul di ‘Running Man’ http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 31 Desember 2011

Siwon, Minho, Sohee, Sulli, dan Hyorin muncul di ‘Running Man’



Dalam rekaman ‘Running Man’ baru-baru ini, Siwon Super Junior, SHINee Minho, Sohee Wonder Girls, f (x) Sulli, dan Sistar  Hyorin muncul bersama-sama sebagai sebuah tim untuk bersaing dalam pertarungan.

Pembukaan syutng diadakan di pintu masuk Gimpo Airport, dan anggota ’Running Man’ tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka saat mereka menyapa bintang-bintang idola.
Salah satu tantangan  yang disebut ‘Arithmetic Race’ karena melibatkan menemukan nomor dan simbol matematika, dan menggabungkan itu untuk menyelesaikan misi.
Mereka juga terlihat bernyanyi di sebuah rekaman ‘1000 Songs Challenge‘ di studio SBS untuk menyelesaikan misi lainnya.
Episode ini akan tayang pada tanggal 1 Januari 2012 untuk mengantarkan datangnya tahun baru!
Source: Osen via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar