onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) B2ST Di Tampilkan Di ‘Berliner Zeitung’ Jerman! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 14 Februari 2012

(News) B2ST Di Tampilkan Di ‘Berliner Zeitung’ Jerman!


B2ST berada di Jerman untuk tur dunia mereka, ‘Beautiful Show’ dan disapa oleh ratusan B2uties yang telah menunggu dengan cemas. Tampaknya konser ini tidak hanya membuat fans gusar tapi juga media lokal.
Pada 11 Februari, sebuah surat kabar harian  ‘Berliner Zeitung’, menampilkan sebuah halaman yang di dedikasikan untuk konser B2ST dan menspekulasi kalau konser, “Akan menjadi perayaan yang besar untuk orang Berlin.” 
Mereka juga memperkenalkan Hallyu dengan menyatakan,  Korea, sebuah budaya yang mengekspor tidak hanya mobil2 atau  mesin, tapi ‘K-pop’. B2ST, sebuah grup yang akan menunjukkan kekuatan dari Korean Wave, datang ke Jerman.”
Paper juga merinci background B2ST dan prestasi2 dan popularitas grup telah di peroleh di Jerman. Menurut artikel, “Lagu2 B2ST saat ini termasuk dalam daftar lagu2 yang remaja2 Jerman nikmati bernyanyi di ruang2 karoke,” dan “gaya B2ST adalah salah satu yang remaja2 Jerman ingin ikuti.” 
ProSieben, sebuah stasiun TV Jerman, juga melaporkan akan memberikan perhatian spesial untuk konser karena mereka sedang mempersiapkan sebuah segmen spesial di konser.
B2ST akan menggelar konser ‘Beautiful Show in Berlin’ mereka, konser solo pertama mereka di Eropa, di Columbia Halle pada 12 Februari jam 7:30 PM (local time).
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar