onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [NEWS/PHOTOS]Jaejoong Berangkat ke Turki http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 04 Februari 2012

[NEWS/PHOTOS]Jaejoong Berangkat ke Turki


JYJ Jaejoong berangkat ke Turki untuk menghadiri cara fan meetingnya.
Seperti diberitakan sebelumnya,ia akan mengadakan acara khusus dengan para penggemarnya di Universitas Ankara. Jaejoong berangkat ke Turki melalui Bandara Internasional Incheon, mengenakan ansambel hitam-hitam yg chic dengan perpaduan nuansa mewah.
Menurut dari berbagai laporan, Jaejoong dikerumuni oleh paparazzi begitu dia muncul di bandara. Jaejoong tetap tenang, dan berjalan ke gerbang keberangkatan dengan tim keamanannya.
Jaejoong akan bertemu penggemar Turki nya pada tanggal 5 Februari (waktu setempat).





Source + Image: Dispatch via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar