onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Popularitas Super Junior Di Taiwan Memimpin “Cover Dramas” http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 22 Februari 2012

Popularitas Super Junior Di Taiwan Memimpin “Cover Dramas”

Bulan Febuari Pada tanggal 21 dan 28 MNet “Boom The K-Pop” yang akan menampilkan popularitas Super Junior di Taiwan. Super Junior memecahkan rekor atas penjualan tiket  konser Super Junior World Tour mereka, “Super Show 4 di Taipei,” menjual habis tiket dalam waktu 17 menit. Anggota Sungmin dan Ryeowook akan memberikan narasi.
Di Taiwan, Super Junior “BONAMANA” selama 63 minggu menjadi nomor satu di KKBOX situs musik Taiwan, dan setiap lagu mereka menjadi tempat teratas di chart musik ketika itu dirilis. Episode ini akan menunjukkan tidak hanya penggemar Super Junior melakukan “cover dance,” tetapi juga “cover drama”.
“Cover dance” mengacu pada seseorang yang berdandan sebagai seniman lain dan meniru tarian mereka, sementara “cover drama” mengacu pada seseorang yang mencoba untuk bertindak mengikuti adegan dari drama. Member Siwon dan Donghae saat ini membintangi drama Taiwan “Extravagant Challenge”. yang akan menarik untuk dilihat bagaimana adegan mereka “covered” oleh fans . Para penggemar menyebutnya ungkapan cinta untuk Super Junior.
Selama narasi mereka, Sungmin dan Ryeowook mencatat seberapa mirip “cover drama” dengan aslinya dan memuji para fans atas perhatian mereka. Netizens berkomentar, “Bagaimana Super Junior menjadi nomor satu selama satu tahun di Taiwan!,?” Dan tampak Hal seperti ini akan menjadi pertunjukan yang sangat menarik, “Super Junior adalah raja di Taiwan!” Apa yang kalian pikirkan?
Credit: Soompi
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar