onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Super Junior Kyuhyun & T-ara Hyomin Mempromosikan Acara WGM http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Jumat, 24 Februari 2012

Super Junior Kyuhyun & T-ara Hyomin Mempromosikan Acara WGM

Special  “We Got Married” episode Cina adalah siap ditanyangkan di MBC di Korea pada tanggal 25 Februari. Khusus, dua  pasangan K-Pop yang paling dikenal dengan selebriti Cina pada penayangan hari Valentine-nya.
khusus di Cina, Hyomin T-ara yang dipasangkan dengan member grup idola BOBO FuXin Bo. Dua episode mereka ditayangkan di Seoul. Sementara itu, pasangan Super Junior Kyuhyun dan aktris Lou Yi Xiao. episode mereka ditayangkan di Shanghai. Pemirsa dapat melihat cara  romantis yang mereka lakukan dan keterampilan musik mereka.
Hyomin dan Kyuhyun tampil ‘di studio MBC denagn panel host biasa untuk membantu memperkenalkan special acaranya pada tanggal 25 Februari yang ditayangkan. Panel studio dilaporkan terkesan dengan bahasa Mandarin Kyuhyun ,karena Kyuhyun dapat berbicara dengan lancar.
“We Got Married” Cina adalah acara khusus perayaan 20 tahun hubungan diplomatik antara China dan Korea.
Credit : Soompi
Shared at www.sup3rjunior.wordpress.com by : Melody

Tidak ada komentar:

Posting Komentar