onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: LEETEUK KEHILANGAN SENDALNYA http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 20 Maret 2012

LEETEUK KEHILANGAN SENDALNYA

Wook: Tidak ada anggota kami yang mengucapkan selamat kepada kami hari ini.
Sungmin: Aku bertanya Hyuk jika dia akan datang hari ini, katanya “Radio? Kenapa? “Jadi aku berkata” Ini hari ke-100 kami sebagai DJ. “Dia hanya menjawab” Oh itu? Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya nanti, tergantung jika saya punya waktu. “
Sungmin mengatakan bahwa hari ke-100 mereka tampaknya seperti hari ke-100 sebuah pasangan kencan sehingga semua orang cemburu dari kita. Anggota cos tidak mengucapkan selamat kepada mereka dan pendengar tidak mengirimkan pesan ucapan selamat juga.
Teuk katanya dibawa hadir untuk RyeoSung dan itu script – - Dia mengatakan bahwa untuk memberikan RyeoSung kejutan, ia bersembunyi di toilet selama 15 menit..
Teuk mengatakan bahwa ia kehilangan sandal yang dikenakannya selama 3 tahun. Dia mengirim sms semua anggota yang menginap di lantai 12 untuk menanyakan apakah mereka telah melihat sandal-Nya.
Credit: @heequeenTing
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

1 komentar:

  1. tolong pki credit yg lngkap Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com
    jgn HOTLINK

    BalasHapus