onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Kim Bum Menjadi Cameo Di ‘High Kick 3′ http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 07 Maret 2012

(News) Kim Bum Menjadi Cameo Di ‘High Kick 3′


Aktor Kim Bum akan membuat sebuah penampilan cameo di MBC “High Kick 3″
Kim Bum adalah bagian dari serial asli dimana dia memainkan peran seorang  student lodger. Maju 3 musim dan dia sekarang  naik status sosial dnegan menjadi seorang bisnisman kaya dimana Krystal jatuh cinta pada pandangan pertama.
Keduanya pertama kali bertemu di lift sebuah  shopping mall. Krystal dengan cepat menemukan wajah tampannya dan fakta kalau dia seorang CEO shopping mall yang membuatnya tak tertahankan di matanya.
Perwakilan dari Kim Bum menyatakan, “ Setelah dipanggil oleh PD Kim Byung Wook, Kim Bum berlari ke lokasi untuk membuat sebuah cameo, keluar dari persahabatan.” 
Kim Bum menambahkan, “Saya bertemu dengan begitu banyak teman dimana saya bisa menyelesaikan syuting di sebuah catatan positif. Saya tidak percaya acara telah di season 3. Sebagai  Seseorang yang menjadi bagian di (season) pertama, ini sebuah kehormatan untuk mengambil bagian lagi. Saya khawatir mengenai apakan saya akan bisa berpartisipasi karena serial hampir berakhir jadi saya senang sutradara memanggil saya .”
Episode Kim Bum akan disiarkan pada 8 Maret.
Source + Photos: Sports Khan via Naver
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar