onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Siwon & Alexander Menghadiri “Tohoku Celebration of Hope” Di Jepang http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Minggu, 11 Maret 2012

Siwon & Alexander Menghadiri “Tohoku Celebration of Hope” Di Jepang

Baru-baru ini, Sendai, Jepang mengadakan “Tohoku Celebration of Hope dcx” Festival dari 2 Maret sampai Maret 4, menandai peringatan 1 tahun bencana gempa bumi Jepang dan tsunami yang melanda wilayah itu tahun lalu.
Gelombang Musik  ke-3 hadir selama 3-hari dari festival untuk pertunjukan, dengan Alexander, mantan anggota U-Kiss , muncul pada tanggal 2 dan Siwon Super Junior pada tanggal 4 Maret.
acara ini dihadiri 12.000 orang penonton, pertemuan terbesar untuk acara Kristen di wilayah Sendai. Laporan telah mencatat bahwa hampir 900 orang lain disetel ke dalam bahkan melalui satelit di daerah lain di Jepang.
Pada malam final festival pada tanggal 4 Maret, Siwon mendapat kehormatan untuk bertemu Franklin Graham bersama Johnny Lee (pendiri dan pemimpin Gelombang ke-3). Franklin Graham kemudian mendorong mereka secara pribadi dalam pekerjaan dan pelayanan mereka, menyajikan Siwon dengan Billy Graham pribadi-ditandatangani Evangelistic Association Alkitab.
Artis lain yang hadir pada acara tersebut termasuk Kirk Franklin, Tommy Coomes Band dan Alfie Silas, dengan pesan dikhotbahkan oleh Franklin Graham.

Source: 3rd Wave Music, koreaboo
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586

Tidak ada komentar:

Posting Komentar