onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [110921] Donghae memberi bantuan kepada seorang fansnya http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Minggu, 09 Oktober 2011

[110921] Donghae memberi bantuan kepada seorang fansnya

[110921] Donghae memberi bantuan kepada seorang fansnya ><

oleh Big Family of ELF Indonesia pada 22 September 2011 jam 18:10


Donghae Super Junior mendapat pujian dari netizens setelah menanggapi pesan putus asa penggemar untuk bantuan pada Twitter. Baru-baru ini, penggemar memohon bantuan di Twitter, untuki kakaknya yang sedang membutuhkan operasi darurat dan memerlukan kartu donor darah. Setelah membaca pesan tersebut, Donghae menjawab tweet dan menawarkan bantuannya, berkata, "Hai, saya Donghae Super Junior! Saya pesan Anda, karena saya melihat posting Anda. Saya memiliki kartu donor darah. Jika Anda dapat meninggalkan saya nomor telepon Anda, saya akan menghubungi Anda"

     Jawaban itu datang sebagai kejutan bagi yang penggemar tertentu serta netizens. Penggemar menunjukkan penghargaannya dengan tweeting, "Donghae, terima kasih! Saya seorang penggemar, jadi saya sangat kewalahan dengan bantuan Anda.. ini nomor telepon saya" Nantinya, penggemar menegaskan bahwa ia telah menerima kontak dari Donghae, mengatakan,"Aku punya kontak! Terima kasih sekali lagi! Aku sedang di sekolah kedokteran, jadi saya akan mendukung Super Junior jika ada pelayanan medis yang dibutuhkan dari sekarang"

     Tindakan murah hati Donghae telah menarik komentar dari netizens, seperti "Donghae, apakah kau malaikat?" lalu "Donghae adalah seorang anak yang murah hati," dan lalua "Aku perlu mencari waktu untuk menyumbangkan darah sekarang!" Palang Merah Korea juga menyampaikan penghargaan untuk bertindak dengan tweeting, "Wow, Donghae, itu keren."


*HAEppa jeongmal saranghae :) fans yang beruntung T^T dapet nomer HAE :( aish.. smoga cepet sehat buat kakanya dia :)
DONGHAEEEE, neomu saranghae ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar