onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: 110929 Super Junior Kim Heechul, Ia menemukan dirinya tumbuh saat pelatihan di KATC! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Minggu, 09 Oktober 2011

110929 Super Junior Kim Heechul, Ia menemukan dirinya tumbuh saat pelatihan di KATC!

im Heechul, Ia menemukan dirinya tumbuh saat pelatihan di KATC!





Kim Hee-Chul akhirnya selesai pelatihan dasar di KATC. Sejak 1 September lalu, banyak foto dan klip video dirinya pelatihan di KATC yang dirilis ke publik, dan menarik perhatian penggemar. Dalam wawancara terakhir, Kim Hee-Chul melihat kembali atau mengingat kembali hari berkesan dan berkata, "Aku khawatir banyak tentang pelatihan di KATC karena cedera lutut aku, tapi aku menikmati pelatihan dengan peserta lainnya. Juga, banyak fans khawatir tentang aku yang kurus , tapi aku benar-benar naik 3 kg karena memiliki jadwal yang teratur dan pola hidup!"





Kim Hee-Chul yang diminta mengenai rencana masa depannya. Dia berkata, "jujur, itu sulit untuk meninggalkan semuanya di belakang, dan bergabung dengan tentara. Namun, saya tidak berpikir itu lagi. Waktu bukanlah sesuatu yang hanya terbang. waktu adalah sesuatu yang harus diisi. Saya berencana untuk mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik, dan saya ingin mengatakan 'terima kasih' untuk semua orang yang memberi saya begitu banyak cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar