onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Eunjung T-ARA Membatalkan Jadwal Jepangnya Karena Cedera! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Jumat, 27 Januari 2012

(News) Eunjung T-ARA Membatalkan Jadwal Jepangnya Karena Cedera!


Sebelumnya telah dilaporkan kalau EUnjung R-Ara menderita cedera lutut yang akan memerlukan 6 minggu untuk pemulihan penuh. baru saja diungkapkan kalau karenca cederanya, dia terpaksa mengcancel penampilannya untuk sebuah event di Jepang. 
Member2 dijadwalkan akan menghadiri sebuah konser K-Pop  /fashion show yang direncanakan oleh  MBC dan Japan FujiTV. Hampir semua member berangkat pada 26 Januari, kecuali EUnjung.
Seorang perwakilan dari manajemen T-Ara   Core Contents Media menyatakan melalui Star News, Keputusan untuk membatalkan perjalanan Eunjung ke Jepang disekesaujab awak hari ini.. Kondisinya sangat buruk dimana dia terpaksa menaruhkan sebuah gips, dan karena itu tidak bisa menjadi bagian dari perjalanan grup ke Jepang.” 
Perwakilan melanjutkan, “Member2 T-Ara akan menjadi bintang tamu di sejumlah program2 musik segera mereka kembali, tapi Eunjung tidak akan bisa bergabung dengan mereka diatas panggung. Namun ini karena jadwal2nya yang lain dengan drama dimana dia menjadi bagiannya saat ini.” 
Mereka menambahkan “Meskipun Eunjung sedang berjuang denganc ederanya, dia akan bisa berakting di ‘Queen Insoo‘, karena hanbok [gaun traditional Korea] akan menutupi gipsnya. Kami akan bernegosiasi dengan tim produksi drama mengenai adegan2 yang memerlukan banyak gerakan.” 
Perwakilan menutup, “Disamping dari syuting untuk  ‘Queen Insoo’, Eunjung hanya akan fokus pada pemulihannya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar