onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Jung Hyung Don “Apakah YG Mencari Komedian? http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Jumat, 27 Januari 2012

(News) Jung Hyung Don “Apakah YG Mencari Komedian?


Komedian Jung Hyung Don memberikan tawa besar saat dia memanggil YG Entertainment dalam rangka untuk berbicara pada member grup idola Big Bang, G-Dragon.
Jung Hyung Don mencoba memanggil G-Dragon, yang memenangkan peringkat pertama dalam  ’Full of cool! Luxury Force Idols’, di dalam  sudut  ’Weekly Idol’s ‘Real Chart! Idol Self-Ranking’. Dalam program ini, idola2 sendiri memberikan suara pemenang2 sebelum acara.
Yang khusus dari sudut inia dalah memanggil pemenang peringkat pertama dalam   congratulatory call. Jung Hyung-Don memanggil G-Dragon, tapi karena dia tidak mengetahui no’nya, sebagai penggantinya dia memanggil YG. Entertainment.
Karyawan yang menerima panggilan telpon yang menyatakan dengan ceria, Saya sering melihat G-Dragon. Saya pastinya akan merelay pesan untuknya, mohon dukung Big Bang,” dan juga mengatakan padanya “Saya fanmu.
Dalam respon, Jung Hyung Don setengah bercanda mengungkapkan, “Apakah YG mengintai (mencari) comedian? Saya tidak memiliki perusahaan entertainment. Namun, saya tidak akan mengatakan pada siapapun saya bagian dari YG.”
Mengenai ini, karyawan balik bercanda, “Saya akan membicarakan pada presiden mengenai ini.”
‘Weekly Idol’ disiarkan setiap sabtu jam 2:00PM, di MBCeveryone.

Credit: Osen
Translated by: ALEX @ bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar