onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Eunhyuk & Donghae – Cover ‘Oppa Oppa’ versi Jepang Dirilis http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Jumat, 09 Maret 2012

Eunhyuk & Donghae – Cover ‘Oppa Oppa’ versi Jepang Dirilis


Super Junior Eunhyuk dan Donghae akan melangkah ke Jepang untuk mempromosikan single mereka, ‘Oppa Oppa’. Versi Jepang dari lagu ini akan rilis pada tanggal 4 April dan sekarang kalian bisa melihat sampul cover mereka yang berwarna-warni.
Tidak banyak informasi yang telah dirilis untuk single ini, tapi dalam dua cover pertama, Eunhyuk dan Donghae mempertahankan pakaian cerah mereka dengan warna kuning dan merah terang yang telah menjadi identik dengan lagu ini.
Namun, dalam cover penutup ketiga, Donghae dan Eunhyuk terlihat misterius dengan pakaian casual mereka.
Credit: Ningin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar