onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Siwon dan Donghae Menjadi Model Baru untuk Merk Pakaian BENCH http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Jumat, 09 Maret 2012

Siwon dan Donghae Menjadi Model Baru untuk Merk Pakaian BENCH


Sebagai cara untuk merayakan Hari Ulang tahunnya ke-25, Bench memilih Kpop. Super Junior Choi Siwon dan Lee Donghae dipilih sebagai model baru pakaian bermerk, BENCH.
Bench adalah salah satu dari merk fashion dan lifestyle mendunia yang ada di Filipina. Merk ini dikenal memakai artis luar sebagai model mereka. Di tahun 2003, mereka membuat bintang F4 Jerry Yan sebagai model resmi mereka di Asia. Saat ini, aktris Hollywood, Lucy Hale, juga sebagai artis dari Bench.
Lebih lanjut lagi, dengan pengumuman resmi dari Bench melalui Twitter, desas-desus itu bukanlah lagi sebuah rumor tapi Siwon Super Junior dan Donghae benar-benar bergabung dalam daftar bintang sebagai model mereka.
Tak lama setelah pengumuman itu dibuat, hashtags #SiHaeLovesBench, #Donghae dan #Siwon menjadi salah satu trending topik terpanas di Twitter. Kabar itu diterima dengan baik oleh fandom K-Pop. Bahkan, hanya 4 jam setelah pengumuman tersebut, 2000 orang mulai mem-follow akun Twitter Bench tersebut.
Bench juga merilis foto Siwon dan Donghae. Masih mengambil gambar dari dua bintang Hallyu, mereka menunjukkan penampilan rapi dan cerdas.
Source: louise@koreanupdates.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar