onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Leeteuk Terkejut karena Kang Sora Hampir Membakar Rumah http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 14 Maret 2012

Leeteuk Terkejut karena Kang Sora Hampir Membakar Rumah


Leeteuk mengajarkan Kang So Ra yang tidak cukup tahu mengenai dapur.
Leeteuk dan Kang So Ra akhirnya membeli rumah di sebuah Apartemen baru mereka pada episode 10 Maret dari MBC ‘We Got Married‘.
Menyenangkan untuk memulai hari di rumah baru, Kang So Ra mengatakan pada Leeteuk, Dia akan memasak sarapan dan menekankan pada Leeteuk bahwa ia hanya tinggal diam saja.
Namun, keberuntungan tidak di pihak Kang So Ra pada hari itu. Kompor sepertinya tidak bekerja dengan baik dan ia bahkan memecahkan telur. Kang So Ra mencoba untuk membuat roti bakar untuk Leeteuk, tetapi dia akhirnya menggosongkannya.
Leeteuk yang khawatir dan bertanya pada Kang So Ra, “Apa kamu baik-baik saja?“, lalu Dia melihat Kang So Ra mengupas apel dengan tebal dan dia tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya.
Akhirnya Leeteuk mengatakan kepada Kang So Ra bahwa dia akan melakukan segalanya dan memintanya untuk duduk. Selama wawancara, Leeteuk menyatakan, “Aku harus bertanggung jawab penuh untuk memasak dari sekarang. Roti dan mentega terbakar. Hatiku terbakar dan bahkan rumah kami bisa terbakar.” dan dia membuat para pemirsa tertawa.
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate
Via: Kpopfever.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar