onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Super Junior menjadi artis Pertama Korea yang Dua hari Mengadakan Konser Solo di Makau http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 14 Maret 2012

Super Junior menjadi artis Pertama Korea yang Dua hari Mengadakan Konser Solo di Makau


Super Junior telah berhasil menyelesaikan dua hari konser mereka di Makau!
Pada tanggal 9 dan 10 Maret, mereka mengadakan konser ‘Super Show4‘ berada di Venetian Hotel. Bukan hanya ini menandai konser solo pertama mereka di Makau, tetapi juga lengkap terjual habis tiket konsernya. Konser ini seperti sebuah hits bahwa mereka telah melaju lebih depan dan menambahkan tanggal lain untuk memenuhi permintaan.
Sebagai media utama seperti CCTV dan Apple Daily meramaikan konferensi pers mereka yang diadakan sebelum konser terakhir.
Mereka tampil dengan total 36 lagu termasuk hits seperti “Sorry Sorry“, “Mr.Simple” dan “Bonamana“. Fans menunjukkan kebanggaan terhadap Super Junior dengan mendukungnya melalui lautan biru lightstick dan ikut mendukung lewat sorakan chanting dari Korea.
Super Junior akan meneruskan konser ‘Super Show 4′ di Bangkok pada tanggal 16 dan 18 mendatang.
Source + Photos: Sports Chosun
via Naver | Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar