onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News] Kang Sora mengakui “Saya berencana mencium Lee Teuk” http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 03 Maret 2012

[News] Kang Sora mengakui “Saya berencana mencium Lee Teuk”


Kang Sora mengungkapkan pikirannya tentang keintiman hubungannya dengan Lee Teuk.
Selama episode 3 Maret dari “We Got Married” mereka berdua menikmati kencan romantis.
Sambil makan, Lee Teuk meminta pendapatnya Kang Sora tentang kedekatan fisik selama berhubungan. Dia menjawab “Yah, aku tidak yakin karena tidak ada yang pernah langsung bertanya tentang itu. Tapi saya rasa kau harus memproses jika terasa tepat. “
Kemudian Lee Teuk bercanda menjawab “Selalu terasa tepat bagi saya. Tapi saat akan terlalu dini untuk melanjutkan? Bagaimana dengan sekarang? Saat makan pasta?” Ini mengejutkan Kang Sora, dengan cepat dia menjawab “Kita berada di tengah-tengah syuting.”

Lee Teuk kemudian beralih ke kru dan bertanya “Apakah kalian bisa meninggalkan kamera dan pergi?” menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Tapi kemudian selama wawancara, Kang Sora mengakui “Saya sudah mengantisipasi untuk menciumnya dengan cepat atau lambat tapi saya hanya berpikir yang terbaik untuk melakukannya secara spontan Ini bukan sesuatu yang kalian dapat untuk rencanakan..”
“We got married” kembali jadwal normal setelah 5 minggu suspensi.
credit: kpopstarz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar