onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [Transkip] Heechul – Sungdong Cafe http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 03 Maret 2012

[Transkip] Heechul – Sungdong Cafe


Berikut transkip SungdongCafe dibawah ini:
Pendengar: Oppa, aku seorang murid yang belajar di Korea, aku bekerja keras untuk belajar bahasa Korea, di masa lalu karena kemampuanku dalam bahasa Korea sedikit, aku mengatakan halo dalam banmal untuk Oppa, jadi aku masih khawatir, maaf.
Hee: Ah, ini sangat baik… Aku ingin pergi berkeliling dunia, jadi aku ingin belajar bahasa Cina, sekarang aku meminta Miss A’ Fei dan Jia untuk mengenalkanku pada Guru bahasa Cina, tetapi mereka sibuk dengan jadwalnya, tetapi kami masih tetap berhubungan.
Hee: Seseorang mengirimkanku bunga ya, ah disana terdapat surat di dalamnya juga~ ya, sebuah surat dari HongKong. (Heechul membaca surat yang berbahasa Inggris) Ah, karena ini siaran Korea, aku harus mengatakan dengan bahasa Korea, terima kasih untuk bunga-bunganya, terima kasih banyak.
Fan: DJ Hee, apakah kamu tahu apa arti sebenarnya dari kata-kata di kaos yang kamu pakai sekarang?
Hee: Ah, ini……..Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas seperti ini…….Aku tidak tahu ah………jika ada yang tahu, mohon tinggalkan komentarnya, ini akan menjadi menarik, komentarlah~! (Dua orang fans berasal dari Jepang, jadi Hee mengatakan sedikit dengan bahasa Jepang)
Hee: Mari lihat komentar orang tentang apa yang tertulis di kaosku.
Fan: Itu tertulis, “Aku bodoh”
Hee: Ahaha, Aku bodoh, Kekekeke
Fan: Selamat untuk DJ Hee untuk 7 tahun debutnya!
Hee: Ah! Ulangtahun Debut, Aku pikir bunga-bunga ini untuk hadiah ulangtahunku juga~
Fan: Mohon rekomendasikan sebuah Film.
Hee: Film, yang tayang sekarang, sebelumnya Leeteuk, Donghae dan sisanya pergi menonton film “This is War” Itu sangat menarik (Mengatakannya dengan mengimitasikan suara Simon D)
Credit: 希君天下Joy, weibo
Eng-trans by: @ampburger of @heechulfacts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar