onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [Trans] Heechul di SungDong Cafe http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 03 April 2012

[Trans] Heechul di SungDong Cafe


Ini kutipan-kutipan dari perkataan Heechul selama membawakan radio SungDong Cafe, berikut translatenya:
Pendengar: Oppa kau sudah hampir 3o tahun juga~
Heechul: Aku akan hidup dengan baik! Jangan membahas umurku!
Heechul: Noona-ku membuka toko di Myeongdong, jika semua orang mengunjungi itu lebih sering, noona akan menjaga toko itu dengan baik, karena itu adalah toko miliknya, jadi aku akan pergi kesana sebentar untuk berkunjung. Aku membuka SungDong Cafe di SungDong, dan Noona-ku membuka Heestory di Myeongdong.
Heechul: Aku akan operasi senin depan. Jadi untuk minggu depan mungkin akan jadi siaran ulang, dan untuk dua minggu ke depan, karena pemulihan mungkin bisa jadi tidak ada siaran. Seperti yang semua orang tahu, 4 tahun lalu aku terjatuh dan melukai hidungku, jadinya bengkok, aku menduga itu harus di operasi 4 tahun lalu, tapi aku tidak melakukannya karena aku takut, karena itu sekarang bengkok, jadi sulit bernafas.
Heechul: kata Dokter tidak perlu menambahkan apapun di hidungku, karena hidungku sudah mancung dari awal, jadi setelah operasiku, aku ingin istirahat sejenak, karena itu sakit, nafasku tidak halus, dengar ini tidak terdengar sama di kedua sisi ‘kan? Aku akan meminta dokter untuk melakukan pekerjaan yang indah, jadi semuanya jangan khawatir.
Credit: heechulfacts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar