onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [Trans] Ryeowook & Sungmin – SUKIRA http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 03 April 2012

[Trans] Ryeowook & Sungmin – SUKIRA


Berikut percakapan DJ Ryeowook dan Sungmin dengan guest B1A4 di SUKIRA:
Pendengar mengatakan bahwa dia selalu tidak bisa mendapatkan tempat duduk di bus atau kereta, jadi dia meminta nasihat tentang cara untuk menilai manakah orang yang akan turun segera, sehingga ia dapat berdiri dekat sana dan mendapatkan tempat duduk.
Sungmin mengatakan bahwa ia biasanya berdiri di bis/kereta.
Pendengar disarankan berdiri di depan siswa sekolah karena mereka biasanya berjarak dekat dan mereka akan turun segera. Sungmin: “Wah! Cerdas! ”
Sungmin mengatakan ia tidak memiliki hari favorit dalam seminggu. Setiap hari adalah hari baik.
Sungmin: ”Siapakah peringkat pertama untuk MuBank hari ini?” B1A4: “2am sunbaenims” Sungmin: “B1A4 harus mendapatkan peringkat satu juga dengan segera!”
Salah satu anggota B1A4 datang dengan seragam sekolah karena dia baru saja syuting sitkom. Sungmin: “aku menyanyikan OST” Wook:”Apakah kamu dengar itu?” B1A4: ”Ya, Aku mendengarnya. Aku sangat menyukainya!”
B1A4 mengatakan bahwa salah satu anggota mereka selalu ingin pergi ke toilet tepat sebelum mereka berangkat dan Wook mengatakan bahwa itu seperti Donghae.
Mengapa Wook mencoba membandingkan  Sungmin dan Baro! ROFL.
Sungmin: “Baro sshi bukanlah gayaku~” HAHAHAHA

Hoodie yang dipakai MinWook adalah “Super Junior kiss the radio”.  Sungmin merasa malu dan tidak ingin keluar dari elevator! Bahkan PD unnie memanggilnya keluar dan dia keluar dengan raut wajah malu-malu.
Credit: @heequeenTing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar