onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News] Super Junior Memenangkan 4 Penghargaan di “2011 Yahoo! Asia Buzz Awards”! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 20 Desember 2011

[News] Super Junior Memenangkan 4 Penghargaan di “2011 Yahoo! Asia Buzz Awards”!


Pada 20 Desember, Donghae dan Siwon Super Junior menghadiri ‘2011 Yahoo! Asia Buzz Awards‘ di Hong Kong Convention Center mewakili grup mereka. Super Junior memenangkan 4 penghargaan sebagai Top Searched Artist (Group) di Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong; mereka juga diakui sebagai Asia’s Top Searched Group Artist secara keseluruhan.
‘Yahoo! Asia Buzz Awards’ memberikan penghormatan untuk selebritis top dan konten entertainment yang menjadi trend selama bertahun2. Yahoo! Korea, Yahoo! Hong Kong, dan Yahoo! Taiwan menggabungkan upaya mereka untuk membuat penghargaan ini, dan hasilnya didasarkan pada kategori2 yang paling banyak dicari dan voting netizen.
Donghae dan Siwon berkata,
“Kami mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan bergensi semacam ini, dan walaupun kunjungan kami di Hongkong cukup singkat, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans kami yang membantu membuat pengalaman tak terlupakan dan megharukan.”
Event penghargaan ini disiarkan secara live melalui Yahoo! Hong Kong, dan juga akan ditayangkan melalui channel Hong Kong TVB-Jade.

Source & Image : OSEN via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar