onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News/Photo] Lee Byung Hun, Go Soo, Han Chae Young, Han Hyo Joo, dan Artis2 Lain Berkumpul dalam Event Spesial! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 20 Desember 2011

[News/Photo] Lee Byung Hun, Go Soo, Han Chae Young, Han Hyo Joo, dan Artis2 Lain Berkumpul dalam Event Spesial!


Semua bintang berkumpul dalam satu tempat.
Lee Byung Hun, Go Soo, Han Chae Young, Han Hyo Joo, Kim Min Hee, Bae Soo Bin, Jin Goo, dan lainnya yang jarang terlihat dalam satu frame baru2 ini berkumpul bersama untuks ebuah event sangat spesial. Anggota2 keluarga BH Entertainment tampil bersama2 merayakan pernikahan CEO mereka, Son Suk Woo.
Mereka ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk membuat pernikahan CEO mereka lebih berkesan untuk dikenang, dan aktris Han Hyo Joo mengusulkan untuk melengkapi sebuah pemotretan untuk menyampaikan cerita unik sang CEO. Jadi dengan bantuan In Style Magazine, bintang2 merencanakan sebuah pesta kejutan untuk pasangan yang berbahagia.
Sebanyak 12 aktor dan aktris yang masing2 bertanggung jawab untuk tiap2 bagian pesta, apakah itu desain set, pemilihan baju, penentuan lokasi yang tepat, mengatur mobil pernikahan, dan lain2. Mereka semua dengan aktif berpartisipasi untuk membuat event dan persiapan selama 3 bulan. Selebritis yang biasanya stylish dan chic, semuanya tampil dalam busana klasik dan gaun malam yang romantis untuk pemotretan.
Staf di lokasi mengatakan, “Walaupun cuaca dingin, anggota2 keluarga BH Entertainment tidak kehilangan senyum mereka, dan mereka gembira menjadi bagian dari sesuatu yang berarti.
Pictorial mereka akan dilelang online, dan keuntungannya akan disumbangkan untuk amal. Foto2 dari pesta kejutan yang romantis ini bisa ditemukan di majalah ‘In Style’ edisi Januari 2012.


Source & Image(s) : Newsen via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar