onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News] U-KISS Membagi Cerita Tentang Konsep Debut yang Membuat Mereka Malu http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 20 Desember 2011

[News] U-KISS Membagi Cerita Tentang Konsep Debut yang Membuat Mereka Malu


Pada 20 Desember, U-KISS mengungkapkan perasaan jujur mereka tentang debut mereka melalui ‘MBN story-cumentary’ (story documentary), “My Story”.
Saat ditanya tentang lagu title album debut pertama mereka, “Im Not Young”, Dongho mengakui,
“Lagu itu sendiri oke, tapi saya merasa sangat malu saat melihat ke belakang di performance dan video musik kami. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan tangan saya. Tapi itu membantu saya merasakan bahwa saya benar2 berkembang sejak saaat itu.”
Leader Soohyun menyatakan,
“Kami kembali dengan image maskulin dan seksi, tapi dulu kami cute. Mereka selalu mengatakan pada kami untuk bersikap cute dan tertawa jika diperlukan, jadi melihat semua itu sekarang, saya benar2 tidak tahan. Itu membuat saya merinding.”
Para member juga mengakui bahwa konsep debut mereka tidak mewakili publik dengan baik, membuat tahun mereka dipenuhi perubahan identitas.
Dongho menjelaskan,
“Di ruang latihan, kami semua duduk dalam lingkaran dan mendiskusikan banyak hal tentang permasalahan dengan perusahaan dan di antara kami sendiri. Ada banyak pertengkaran yang dihasilkan dari situ, tapi itu adalah peluang bagi kami agar semakin dekat sebagai sebuah grup.”
Menyimpulkan dengan sebuah komentar tentang bagaimana grup mereka mencoba berbagai genre musik, Dongho menambahkan,
“Member2 kami suka menantang diri kami dengan hal2 baru.”

Source + Photos: Everyday Economy via Naver
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar