onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Lagu Bonamana Dijiplak? http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Senin, 12 Desember 2011

Lagu Bonamana Dijiplak?


mungkin kalian udah pada tau tentang berita ini ya.. tapi buat yang belum tau, silahkan dibaca postingan ini.


Lagu Bonamana milik Super Junior disinyalir para penggemar K-Pop telah dijiplak boyband asal Maroko, Tiraline.
Lagu Bonamana dirilis pada Mei 2010 dan single ini menjadi salah satu single SuJu yang ngehits di pasaran. Di laman MySpace ditemukan sebuah lagu berjudul Matal Magribi milik penyanyi asal Maroko tersebut, menurut penggemar K-Pop ada kemiripan dengan Bonamana.
“Ini jelas merupakan kasus plagiarisme. Kami akan menghubungi penerbit yang memiliki hak untuk lagu ini dan meminta penjelasan. Setelah kami meninjau seluruh situasi, kami akan mengambil prosedur hukum yang tepat,” ungkap juru bicara SM Entertainment.

Bonamana merupakan lagu yang sangat popular, bahkan di Taiwan lagu tersebut berada diposisi puncak selama 63 minggu berturut-turut. Baru-baru ini Super Junior mengeluarkan sebuah single teranyar yang berjudul Mr. Simple.
Jika didengarkan, memang ada kemiripan lagu Metal Maghribi dengan Bonamana. Bedanya, Tiraline memakai bahasa Arab. Sedangkan Bonamana berbahasa Korea. (tre)

ini foto personil boy band Tiraline. mian ya kalo ga jelas gambarnya >.<
ya jadi gimana pendapat chingu? ngomong2 ada yang udah pernah dengerin lagu si tiraline ini? emang semirip apa sih?
kalo aku sendiri sih jujur belum pernah dengerin. aku udah coba buat download, biar bisa ngeshare linknya, tapi ga nemu2 link yang berfungsi. rata2 pada muncul tulisan no results found, kalo ga gitu linknya udah dihapus alias udah ga berfungsi.
mungkin kalo di antara chingu ada yang pernah dengerin dan tau link buat downloadnya bisa dishare di sini. biar elf yang lain tau kaya apa sih lagunya, semirip apa sih lagunya, atau mungkin buat yang mau iseng2 dengerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar