onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Wonder Girls Sunye menceritakan perkembangan hubungannya saat ini http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Senin, 12 Desember 2011

Wonder Girls Sunye menceritakan perkembangan hubungannya saat ini

Wonder Girls Sunye menjadi tamu- pada episode 12 Desember KBS 2TV Hello di mana ia  kembali menceritakan tentang hubungannya saat ini. Sunye yang berani mengaku pada acara ‘Strong Heart’ SBS bahwa dia sedang berkencan, mengungkapkan seberapa banyak hubungan saat ini telah berkembang.

MC, khususnya MC Lee Young Ja, membanjirinya dengan pertanyaan-pertanyaan dalam hal pacar barunya.
“Aku bertemu dengannya ketika aku sedang melakukan pekerjaan sukarela, Aku sudah kenal dia selama sekitar setengah tahun, dan sejauh ini kita hanya berpegangan tangan. Aku tidak bisa untuk tidak memegang tanganya kemudian karena pekerjaan kami masing-masing,  sehingga kita hanya mengirim e-mail satu sama lain”.
MC yang penasaran ingin tahu pikiran dari para member Wonder Girls tentang Pacar Sunye, dan  Lim mengatakan,“Dia adalah seorang pria  sebenarnya, dan sangat maskulin.”
Dan   Sohee langsung berusaha untuk menghindari untuk menjawab ketika mereka ditanya apakah pacar Sunye tampan, sehingga menyebabkan banyak orang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar