onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Rain telah menyelesaikan pelatihan dasar dan akan melayani untuk divisi 5 militer http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Senin, 12 Desember 2011

Rain telah menyelesaikan pelatihan dasar dan akan melayani untuk divisi 5 militer




Dari laporan terbaru, Rain akhirnya telah menyelesaikan program pelatihan dan akan secara resmi melayani di bawah Divisi 5 dari pusat rekrutmen militer sebagai asisten instruktur, dimulai pada 12 Desember.
Sampai sekarang, penyanyi ini telah menerima pelatihan dasar di pusat rekrutmen di Yeoncheon selama tiga minggu. Rain telah menjalani   berbagai pelatihan seperti: menembak dengan senjata api, latihan bayonet, dan pawai malam (berbaris  40 km, sekitar 25 mil).

Pengembangan Rain untuk menjadi prajurit telah mengejutkannya dengan laporan sebelumnya yang mengungkapkan keterampilan  baik Rain yang sangat baik pada saat menembak.

Kembali pada 26 Oktober, Hujan mencapai skor mengesankan 100% untuk menembak saat ia berhasil melakukan 19 target  dari 20  selama waktu pelatihan.
Dalam putaran waktu malam, ia mampu menekan semua 10 target yang ditampilkan di lapangan. Dari 140 peserta, Rain mendapatkan posisi  3  teratas karena keterampilan dirinya dalam menembak.
Menjadi peran yang baik untuk rekan-rekan militer , Rain secara khusus dipilih oleh militer untuk mengambil posisi asisten instruktur untuk pusat rekrutmen militer . Rain  bahkan berhasil menerima  penghargaan saat wisuda di akademi pelatihan militer.
Rain akan melayani militer selama 21 bulan dan dijadwalkan selesai pada 10 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar