onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Lee Seung Gi akan Debut di Jepang Pada Bulan Maret Tahun Depan http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Senin, 12 Desember 2011

Lee Seung Gi akan Debut di Jepang Pada Bulan Maret Tahun Depan


Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Maret tahun depan. Hal ini diketahui dari pernyataan Lee Seung Gi sendiri saat mengadakan konser eksklusif di Gymnastics Stadium, Olympic Park Seoul pada 10 & 11 Desember kemarin dengan berkata, “Aku berencana debut di Jepang pada bulan Maret tahun depan dengan dua atau tiga lagu dari album ke-lima-ku“.
Dengan rencana debutnya tersebut, penyanyi ini dilaporkan akan bekerja sama dengan Amuse Entertainment yang merupakan milik penyanyi sekaligus pencipta lagu veteran, Keisuke Kuwata.
Selain itu, rencana debut ini juga banyak mendapat antusias para media Jepang seperti Sankei Sport yang memperkenalkan Lee Seunggi dengan menuliskan, “Lee Seung Gi debut sebagai seorang penyanyi pada tahun 2004 ketika ia masih seorang pelajar SMA. Drama serinya ‘Shining Inheritance’ pada tahun 2009 meraih rating tinggi pada tahun tersebut. Dia juga salah satu model terkenal untuk iklan TV perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung dan KB Bank“.
Lee Seuggi Gi juga menyatakan harapannya, “Aku ingin menjadi bintang tamu di variety show dan program musik populer di Jepang. Mungkin butuh waktu lama untuk menggelar sebuah konser di Tokyo Dome, tapi aku ingin mengadakan konser langsung di Nippo Budokan dalam waktu dekat. Aku juga ingin berinteraksi dengan selebritis Jepang serta ingin menjadi host sebuah program yang tayang di Korea dan Jepang suatu hari nanti“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar