onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Kyuhyun Super Junior Menanggapi Dingin Untuk Tindakan Lou Yi Xiao Yang Menawan http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 29 Februari 2012

Kyuhyun Super Junior Menanggapi Dingin Untuk Tindakan Lou Yi Xiao Yang Menawan

Kyuhyun Super Junior menarik perhatian dengan tampilan dinginnya.
di episode MBC TV We Got Married yang ditayangkan pada tanggal 25 Februari Kyuhyun menikah dengan aktris China Lou Yixiao. Episode ini difilmkan untuk merayakan ulang tahun ke-20 pembentukan hubungan diplomatik antara Korea dan Cina.
Dalam episode, Kyuhyun gugup untuk melihat Lou Yixiao pada awalnya, tetapi segera merayunya, menunjukkan tampilan yang dingin ketika dia berpenampilan menawan di depannya. Mereka tampak indah bersama-sama pada awalnya, dekorasi rumah baru mereka, namun mereka bertemu masalah sulit karena seprai dan selimut yang Lou Yixiao beli terlalu kecil untuk tempat tidur mereka.
Kyuhyun bertanya, “Mengapa Anda membeli yang kecil?” Dan Lou Yixiao berkata, “Aku tidak tahu,” bahunya gemetar untuk bertindak menawan. Kyuhyun tersenyum pada awalnya, tetapi segera tertawa dengan tiba-tiba mengubah tampilan nya dingin dan berkata, “Apa yang kau lakukan?”
Juga, ketika Lou Yixiao mengatakan selebriti favoritnya di  Korea adalah Lee Min Ho dan Rain, Kyuhyun membuat tampilan tertekan sejenak. Namun, saat ia mengatakan ia menyukai Kyuhyun yang terbaik dari semua anggota Super Junior, Kyuhyun tersenyum cerah seolah-olah ia merasa lebih baik dengan apa yang dikatakannya.
Versi Cina We Got Married menunjukkan pernikahan virtual Kyuhyun dan Lou Yixiao, dan T-ara itu Hyomin dan Cina penyanyi Fu Xin Bo.
Source: Xportsnews
Credit : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar