onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Sukira (KTR) With Sungmin And Ryeowook http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 29 Februari 2012

Sukira (KTR) With Sungmin And Ryeowook

RyeoSung mengatakan bahwa jarak yang nyaman antara satu orang dan lainnya adalah sekitar 20cm.
Wook: jarak kami saat ini adalah sekitar 35cm?
Sungmin: Apa?
Wook: Antara tubuh kita.
Sungmin: Tidak hati kita?
Sungmin: Ini tentang 30cm untuk saya.
Wook: Semakin dekat itu, semakin tidak nyaman itu?
Sungmin: Ya .. Selain orang yang saya cintai. Ini beban jika orang terlalu dekat dengan saya. Bayangkan jika saya berbicara dengan Anda seperti ini * Sungmin pergi dekat Wook *
Wook: Ah, bau ..
Sungmin: Apa?
Wook: bau bagus .. Hahaha.
Pendengar mengirim sms untuk mengatakan bahwa dia putus dengan pacarnya kemarin karena ia memiliki gadis lain. Lalu ia didedikasikan monster. Sungmin: “Saya merasa seperti bermain di MBLAQ”.
Masalah pendengar: Dia tidur terlalu banyak.
Wook: Sungmin sshi, berapa banyak Anda tidur?
Sungmin: Aku tidur lebih sejak saya mulai melakukan Sukira. Saya biasa tidur sekitar pukul 23:00-00:00 dan bangun sekitar 6-07:00 keesokan harinya. Jika saya tidur lagi, saya akan bangun sekitar 8-9 pagi.
Wook: Sepertinya Anda adalah tipe yang banyak tidur ..
Sungmin: Ya .. Di masa lalu, bahkan jika saya tidur di 1:00 atau 2:00, saya akan bangun jam 8 pagi. Namun baru-baru, saya bangun setelah 10:00. Ini masalah! Apa yang harus saya lakukan?
Wook: Sudah ada juga banyak orang yang terganggu karena mereka tidak bisa tidur. Saya tidak bisa tidur sepanjang waktu juga. Sudah ada saat ketika saya tidak bisa tidur karena aku stres atau terganggu.
Sungmin: Mengapa saya tidak stres atau masalah ..?
RyeoSung: HAHAHAHA!
Sungmin mengoreksi cara Wook mengucapkan “dokter” dalam bahasa Korea dan dia berkata “Saya sensitif terhadap pengucapan”.
Wook: Saya benar-benar tidur banyak ketika saya masih muda jadi saya tidak mengerti mengapa aku tidak tumbuh tingginya. Mengingat jumlah saya tidur, saya harus tumbuh menjadi sekitar 180-190cm.
Pendengar: Ayo diet. Jika Anda lapar, Anda akan bangun.
Wook: Benar! Ah, itu sebabnya saya selalu tidak dapat tidur!
Pendengar mengatakan bahwa ibunya selalu membuka jendela di pagi hari. Ini akan menjadi begitu dingin sampai ia tidak dapat terus tidur.
Sungmin: Benar itu benar! Ibuku melakukan itu juga!
Wook: aku akan marah!
Sungmin: Anda tidak dapat berhenti saat membuka jendela, Anda juga harus di vacuum cleaner.
Surat hari ini adalah dari seorang adik perempuan untuk kakak laki-lakinya yang pergi ke tentara.
Sungmin: Ini sama-baik jika saya dapat memiliki seorang adik perempuan seperti ini. Saya punya adik saya, Sungjin, jadi tidak apa-apa.
Wook: ibu dan ayahku, ini belum terlambat! Saya ingin memiliki seorang adik perempuan! ( huahaha wookpa ada-ada aja )
Wook mengatakan bahwa (tamu yang muncul di bagian 2) manajer Miryo bertanya RyeoSung apa yang mereka ingin minum selama bagian 1. Mereka tersentuh Miryo merawat mereka dengan baik.
RyeoSung mengatakan mereka ingin menikah sekitar 32 tahun.
Pertanyaan: Kapan Anda berpikir Anda tercantik?
Wook: Biasanya ketika kita selesai mandi, kita akan melihat abs kami ..
Miryo: Apakah Anda memiliki abs?
Wook: aku baru-baru ini.
Sungmin: Dia sudah menunjukkan beberapa kali .
Miryo: Ah, maaf, saya harus mengikuti Anda segera dan mencari gambar.
Wook: Saya akan meng-upload satu untuk Anda.
Miryo: Silahkan upload! Hahahaha.
Sungmin: Jika Anda membeli album kami, aku melakukannya juga.
Miryo: Really? Kapan itu keluar?
RyeoSung: Album yang sudah keluar.
Sungmin: Yang sebelumnya ..
Kemudian Sungmin mengatakan bahwa Miryo terlihat seksi ketika dia mengerapp di atas panggung.
Wook mengatakan bahwa gaya rambut Miryo terlihat seperti gaya rambut Sungmin selama periode Dont dont. Miryo: “Sebenarnya aku menyalin Sungmin sshi”.
Credit: @heequeenTing
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar