onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: We Got Married’ Akan Kembali Menayangkan Episode Terbarunya http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 29 Februari 2012

We Got Married’ Akan Kembali Menayangkan Episode Terbarunya

Protes yang berlangsung pada stasiun TV MBC menyebabkan berbagai acara terpengaruh jadwal penayangannya termasuk salah satunya adalah acara “We Got Married”. Selama beberapa minggu acara ini menayangkan siaran spesial yang telah menyecewakan para penggemar.
Namun kini MBC telah mengumumkan bahwa akan terjadi pengaturan ulang dan acara WGM akan melanjutkan tayangan normal dengan episode baru mulai 3 Maret 2012.
Karena pemogokan karyawan mereka membuat MBC kesulitan mencari kru hingga menyebabkan terhambatnya acara seperti “Infinite Challenge”, “Golden Fishery – Radio Star”, “Rockman” dan “I am a Singer”.
Bersama dengan kemarahan fans yang kemudian mengirimkan keluhan mereka pada stasiun TV tersebut karena penayangan episode spesial bukan lanjutan episode acara per minggu, akhirnya MBC menangani keluhan tersebut secepat mungkin sehingga mulai 3 Maret mendatang WGM akan kembali manayangkan episode terbarunya.
Cre : Nate
Source : dkpopnews
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar