onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: SM Entertainment Mengambil Alih Agensi Perjalanan http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Rabu, 29 Februari 2012

SM Entertainment Mengambil Alih Agensi Perjalanan


SM Entertainment, yang mewakili  TVXQ, Super Junior, SNSD, f(x), dan masih banyak lagi, akan mengembangkan sayapnya di dalam bisnis perjalanan.
Pada tanggal 27 Februari, SM Entertainment mengumumkan, “Kami memutuskan untuk mengambil alih Happy Hawaii, agensi perjalanan yang mengkhususkan diri di Hawaii, dengan nama SM Town Travel. Kami akan meluncurkan bisnis baru yang mengkhususkan diri dalam perjalanan dan pariwisata.
SM Town Travel (www.smtowntravel.com) akan terus mengkhususkan diri dalam perjalanan dan pariwisata di Hawaii. Sejak SM Entertainment memiliki pengakuan brand yang tinggi di banyak negara, biro perjalanan akan menjadi sebuah biro perjalanan khusus, yang akan mengembangkan berbagai produk perjalanan berdasarkan K-pop dan Hallyu. Mereka juga berencana untuk menciptakan bisnis baru mengenai pertukaran budaya antara negara lain.
Kang Jung Hyun, presiden dari biro perjalanan, mengatakan, “SM Town Travel akan memberikan pelanggan layanan yang unik dikombinasikan dengan hiburan, perjalanan, dan pariwisata. Kami juga akan menggabungkan hiburan global dan gaya hidup dengan bisnis hiburan untuk menciptakan efek sinergi yang maksimal dengan SM Entertainment.
Source: Starnews
Via: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar