onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Jiyoung KARA Dikonfirmasi Untuk Pemeran Wanita Utama Di Drama Terbaru “Rainbow Rose” http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 29 November 2011

(News) Jiyoung KARA Dikonfirmasi Untuk Pemeran Wanita Utama Di Drama Terbaru “Rainbow Rose”


Di akhir Oktober,   DSP Media telah mengumumkan kalau KARA Jiyoung menjadi calon kandidat untuk pemeran utama manita dari sebuah drama. Agensinya baru2 ini mengkonfirmasi kalau member termuda itu akan menjadi pemeran wanita utama dari drama terbaru Korea-Jepang,  “Rainbow Rose“.
Pada 29 November, DSP Media mengungkapkan, Kang Ji Young telah dikonfirmasi untuk pemeran utama wanita dari ‘Rainbow Rose’. Dia saat ini di Korea sedang syuting untuk drama.”
Mereka melanjutkan,  “Dia syuting sejak awal November tapi kami baru mengumumkan berita resminya sekarang kaarena saat ini, staff produksi masih di tengah2 mengkonfirmasi daftar pemain.” 
“Rainbow Rose” adalah sebuah melodrama anak muda dan dijadwalkan akan disiarkan pada April tahun depan. Dilaporkan kalau Kang Ji Young terpilih karena popularitasnya yang naik melalui promosi2 KARA di Jepang.
DSP Mediamenyatakan “Karena masih ada hal2 yang kami perlukan untuk di diskusikan dengan produser2, sulit bagi kami untuk memberikan detail2 yang konkrit saat ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar