onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Koda Kumi, “Saya Masih Dekat Dengan Tohoshinki!” http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 29 November 2011

(News) Koda Kumi, “Saya Masih Dekat Dengan Tohoshinki!”


PEnyanyi populer Jepang Koda Kumi berbicara mengenai hubungannya dengan Tohoshinki.
Pada 29 November, di pertemuan sambutan untuk  MAMA [2011 Mnet Asian Music Awards] digelar di Marina Bay Sands Hotel di Singapore, Koda Kumi merespon pada reporter2 selama sesi tanya jawab media.
Koda Kumi mengatakan dengan antusias, “Saya (merasa) terhormat bisa berpartisipasi dalam sebuah event besar. Saya akan melakukan yang terbaik. Saya berharap semua orang akan menantikan ini.” 
Dia menambahkan, “Karena ada banyak hal2 indah di budaya Korea, saya ingin menunjukkan pesona yang datang dari  penggabungan Koda Kumi dengan itu
Saat ditanya mengenai artis KOrea favoritnya, dia mengatakan, “Saya telah bekerjasama dengan kelima member Tohoshinki sebelumnya dan bahkan sekarang, kami masih dekat.” 
Hari ini pertrmuan dihadiri oleh Super Junior, Miss A, 2NE1, Kim Hyunjoong, Wei Chen, Lang Lang dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar