onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Super Junior Shindong Mengupdate Akun Me2day-nya http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 29 November 2011

Super Junior Shindong Mengupdate Akun Me2day-nya


Super Junior Shindong baru-baru ini mengupdate akun me2day-nya dengan memposting sebuah foto bertuliskan komentar
Sejujurnya, aku terlihat tampan. Maaf. Ah, sangat lucu. Tapi sejujurnya, aku sangat menyukainya. Ah, aku sedang tertawa. Lihatlah foto ini“.

Pada foto tersebut, Shindong memperlihatkan lengan atas dan rahangnya yang lebih ramping yang kemudian mendapat pujian dari para penggemarnya seperti,
Oh, terlihat bagus. Sesuatu yang terlihat cute”, “Aku tidak ingin melihatnya hanya bagian tertentu, aku ingin melihat secara keseluruhan” dan “Karisma itu bukanlah lelucon“.

Dalam berita terpisah, Super Junior sendiri baru saja memenangkan beberapa penghargaan di acara MAMA 2011 yang diselenggarakan di Singapura tanggal 29 November hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar