onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News/Photo] Dara Memberikan Ciuman untuk Tropi yang Dimenangkan 2NE1 di MAMA 2011 http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 29 November 2011

[News/Photo] Dara Memberikan Ciuman untuk Tropi yang Dimenangkan 2NE1 di MAMA 2011


Tanggal 29 November, Mnet menyelenggarakan “Mnet Asian Music Awards 2011“, dimana 2NE1 memenangkan Daesang Award : ‘Song of the Year‘ untuk lagu “I Am The Best” dan ‘Best Group Vocal Performance’ Award untuk lagu “Lonely.
Dengan berita bahagia, Dara 2NE1 mengungkapkan foto di atas melalui me2day nya dan menulis,
“Aigoo..^^;;; Saya hampir mati kelelahan! Ha, saya melakukan ini dan itu sepanjang hari, dan saya malu mengambil foto wajah sayaㅠ Tapi saya ingin berterima kasih pada semuanya! Hari ini kami berempat datang ke festival dengan penuh semangat! Sangat menyenangkan! kami senang bertemu Will.I.Am Oppa +.+ dan merasakan kebahagiaan saat perform di atas panggung lagi! 2NE1 Let’s Play! ^0^”.
Netizen berkomentar,
“Unnie~ Congratulations 2NE1♥BLACKJACK FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!!”, “2NE1 congratulation! Untukku kalian yang TERBAIK! Performance-nya SANGAT KEREN! Goodnight Dara onnie!”, “Good night dan semoga selamat dalam perjalanan pulang!!! ^^ 2NE1 jjang!!!”.
Sekali lagi selamat untuk 2NE1!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar