onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) Sunye Mengakui Dia Yang Menyatakan Perasaannya Duluan Ke Pacarnya.. http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 29 November 2011

(News) Sunye Mengakui Dia Yang Menyatakan Perasaannya Duluan Ke Pacarnya..


Leader Wonder Girls Sunye mengakui kalau dia yang membuat gerakan pertama dengan pacarnya saat ini.
Pada 29 November, di episode  ‘Strong Heart‘, Sunye menyatakan, Saya sangat berhati2 dan saya memberikan banyak pemikiran2 sebelum membuat sebuah keputusan tapi sekali saya merasa kuat tentang sesuatu, saya tidak suka menyembunyikan ini.” 
MC Lee Seung Gi melanjutkan dengan, “Siapa yang mengakui perasaan2 mereka duluan?” Sunye merespon, “Saya yang melakukannya“, yang mengejutkan bintang tamu lainnya di lokasi.
Dia melanjutkan “Saya tidak ingin  menyombongkan tentang hubungan saya, saya hanya ingin membagi berita2 baik dengan orang yang saya cintai. Saya berharap semua orang akan senang untuk saya.” 
Dan juga di episode ini ada member2 Wonder Girls lainnya,  Jang JaeinSong Dae KwanLee Bon, and Kim Jung Nam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar