onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: 3rdWaveMusic berbicara SuShow 4 Jepang dengan Super Junior http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 10 Desember 2011

3rdWaveMusic berbicara SuShow 4 Jepang dengan Super Junior


3rdWaveMusic melalui twitternya mengatakan beberapa hal serta mengupload fotonya bersama anggota Super Junior saat Super Show 4 yang sedang berlangsung di Jepang selama dua hari berturut-turut. Ia mengatakan,
“Berdoa dengan Kyuhyun, Donghae dan Siwon sebelum mereka tampil di panggung!!! Terlalu banyak kamera meskipun kami tak menyukainya!”
“Sebenarnya tidak percaya bagaimana banyak orang ada disini! Aku pikir ada 50 ribu orang, kalian ingin melihat sesuatu? Inilah aku dan Siwon sekarang! Aku mengambilnya sangat bagus untuk Donghae juga!”
Dan berikut foto yang juga baru diuploadnya ketika Ia dan Siwon tampil bersama memainkan gitar, ia mengatakan,
“Kali ini Siwon dan Aku bermain gitar bersama!!!! Nikmatilah!”
“Selesai makan malam dengan Henry. Dia salah satu yang punya keterampilan. Dia sangat menginspirasiku karena pemberian musiknya.”
Sepertinya Dia sangat menikmati bisa satu panggung dengan Super Junior di Super Show 4.
Credit: @3rdWaveMusic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar