onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: SS4 Osaka at Kyocera Dome! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 10 Desember 2011

SS4 Osaka at Kyocera Dome!

Gambar diatas adalah suasana di dalam Kyocera Dome malam ini, FULL OF SAPPHIRE BLUE yang terlihat sangat indah bukan? Dengan jumlah kurang lebih 45.000 ELF yang hadir, dome yang sangat luas ini penuh dengan warna Sapphire Blue. 
 
Sungguh luar biasa bukan? Dengan 45.000 ELF hari ini dan 45.000 ELF lagi keesokan harinya. Maka total dari pengunjung SS4 Osaka ini mencapai 90.000 orang! Wouh… Daebak!!
Ketika konser sedang berlangsung Donghae sempat mengupdate twitternya. :D
@donghae861015: Ditengah konser ^^ Sangat menyenangkan!!! yfrog.com/kfkdojbcj
SS4 Osaka hari pertama pun telah berakhir. Dan seperti biasanya berjalan sangat SUKSES! Terlihat dari tweetan Siwon yang baru saja update setelah konser berakhir! 
@siwon407 Malam ini sangat fantastik. Sangat bangga dengan kalian semua! Kami sangat berterima kasih dan selalu mencintai kalian. Sekali lagi terima kasih E.L.FJepang http://pic.twitter.com/e74yGXCr
————

Tidak ada komentar:

Posting Komentar