onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Aktor Park Ki Woong Bermain Sebagai Idola di “Full House 2″ http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 10 Desember 2011

Aktor Park Ki Woong Bermain Sebagai Idola di “Full House 2″



Drama mendatang “Full House 2,” yang dibintangi No Min Woo dan Hwang Jung Eum, menampilakan karakter idola yang akan dimainkan oleh Park Ki Woong. Di dalam drama, aktor ini akan bertransformasi menjadi tampan, jenaka, dan ramah sebagai idola penyanyi,Won Kwang Hwi.
Karakter Park Ki Woong di drama adalah salah satu yang terlibat di dunia entertaiment. Yoo Seul Ah yang sebelumnya di umumkan untuk menggambarkan seorang aktris yang terlibat dalam cinta romantis dengan No Min Woo. Drama ini akan menunjukkan dunia bisnis sebagai latar belakang, sepertinya “Full House 2” menceritakan ttg cerita kontrak tunangan di antara bintang top Lee Tae Ik (No Min Woo) dan seseorang yang bercita-cita sbg jurnalis Jang Man Ok (Hwang Jung Eum.)

“Park Ki Woong bekerja keras untuk menari dan menyanyi sebgaimana idola, dgn tambahan mengembangkan karakter Kwang Hwi,” Manajemen Park Ki Woong berkata. “Karakter ini sangat spesial utnuk dia,jadi dia sangat memperhatikan dengan baik hingga ke detailnya.”
Produksi “Full House 2” dan para pemainnya, termasuk No Min Woo, Hwang Jung Eum, Park Ki Woong, Yoo Seul Ah and Lee Seung Hyo sedang ada di jepang sejak minggu akhir November untuk mempromosikan drama mereka.“Full House 2”  akan tayang di Jepang Bulan Maret 2012, dan di Korea juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar