onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (Fan Acc/Photos) Percakapan Menarik Antara Gadis Berusia 14 Tahun Dengan Seungri Dan Se7en! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 10 Desember 2011

(Fan Acc/Photos) Percakapan Menarik Antara Gadis Berusia 14 Tahun Dengan Seungri Dan Se7en!


Seorang gadis berusia 14tahun bertemu Seungri di makan malam perayaan ulang tahun yang pertama anak dari manajer Big Bang. Orangtuanya mengenal  manajernya . Seungri sangat ramah ke arahnya dan mulai percakapan:

Ri: Berapa umurmu?
Girl: 14 …
Ri: Ah … 14 … Kamu  seharusnya udah  SMP kan  ..?
Girl: Ah ya … tapi aku masih di sekolah dasar..
Ri: Mengapa kamu  tidak makan?
(Aku begitu gugup sehingga aku hanya tersenyum …)
Ri: Oh oh, siapa idola favorit mu?
Girl: BIGBANG
Ri: Anggota Favorit mu?
Girl: Seungri oppa (aku benar2  penggemar nya!)
Ri: Aiyo … jangan  berbohong!
Girl :  Aku tidak berbohong!
Ri: Eh … itulah yang semua orang katakan  kalau aku dekat dengan  mereka.!
(Aku tersenyum canggung kkkk)
Ri: Jadi, siapa yang paling populer di sekolah?
(BIGBANG tidak  populer di sekolah aku,   jadi aku  bilang…)
Girl: 2NE1
Ri: Eh?? 2NE1? Wae?? 2NE1??
Girl: Ya!
Ri: Aneh ko mereka ..
(Seungri tampak terkejut ketika aku tidak menyebutkan BIGBANG)
Girl: Tapi semua orang suka BIGBANG juga!
(Pada saat ini Se7en & Minzy berjalan dan Se7en mendengar percakapan kami..)
Se7en: Anak2 saat ini menyukai  B2ST, SNSD! Siapa yang menyukai  BIGBANG?!

Haha … ekspresi Seungri oppa sangat lucu setelah ia mendengar itu . Setelah kami makan makanan, aku  mempersiapkan untuk foto   dengan Seungri. Se7en mendengar kami dan kemudian melakukan isyarat dengan jarinya untuk memberikan  sinyal  ke aku untuk pergi ke dia  “XX ahh, ayo sini sini .” Minzy duduk di samping Se7en dan ia tidak mendengar namaku dengan benar  kemudian berkata, “Nama kamu  Dara ? “? Kkkkkk. Setelah itu, Seungri oppa disebelah kiri . Sebelum dia melakukannya(Foto bersama) , dia berkata: “Lain kali Kamu melihatku, kamu harus menunjukkan bahwa kamu  mengenal aku , oke?” aku  bicara tapi aku membungkuk dan berkata selamat tinggal padanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar