onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [NEWS]IU,Suzy,dan Uee Bertarung di Nominasi Award yang Sama! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 10 Desember 2011

[NEWS]IU,Suzy,dan Uee Bertarung di Nominasi Award yang Sama!


miss A Suzy, After School Uee, dan IU akan bersaing di nominasi yg sama yaitu “Best New Actress Award” di KBS “2011 Acting Award.”Menurut akhir list nominasi ketiganya akan bersaing di nominasi yg sama .
Suzy dan IU debut di drama yg sama yaitu “Dream High”yg ditayangkan di awal tahun ini.Drama tersebut merupakan satu drama yg sukses di tahun ini dan itu di produksi dengan banyak bintang besar yg mempunyai potensial yg hebat. Kim Soo Hyun dari Dream High juga dinominasikan untuk “Best New Actor Award.”
Uee yang membintangi “Ojakgyo Brothers“,juga membuat nama nya di list.Drama seri mingguan yg cukup menikmati sukses dengan rating lebih dari 30% dan Uee berperan sebagai Baek Ji Eun mendapatkan respon positif dr penonton.
Jay dari Trax juga masuk nominasi dr dramanya President dan Women at our house.dan juga Song Jong Hodari  “The Princess’ Man,” Lee Jang Woo dari “Smile Donghae,” Jung Eun Chae dari “Women at Our House,” Han Hye Rin dari  “Only You,” dan  Choi Young Hee dari”I Believe in Love” juga dinominasiakn untuk nominasi “Best New Actor” or “Best New Actress” Awards.
“2011 KBS Acting Awards” akan di tayangkan pada tanggal 13 Desember .Ayoooooo siapa pilihan kamuuuu???^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar