onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: Leeteuk merindukan Eunhyuk http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Sabtu, 10 Desember 2011

Leeteuk merindukan Eunhyuk


Pada 6 Desember, Super Junior Leeteuk diperbarui Twitter-nya dan menulis, “Aku sudah merindukannya. Eunhyuk, aku minta maaf. Haha. “ Seiring dengan update, dia melampirkan sebuah foto dirinya dan Eunhyuk.

Dalam foto tersebut, Leeteuk terlihat berjalan di depan Eunhyuk, yang hendak meneguk minumannya. Meskipun sangat sederhana, foto menunjukkan betapa Leeteuk menikmati berada disekitar Eunhyuk.

Netizens berkomentar, “Aku rindu Eunhyuk dan Leeteuk menjadi DJ,” “Tidak bisakah kau datang kembali ke Super Junior Kiss The Radio?” “Eunhyuk sangat lucu.”
Leeteuk, bersama dengan Eunhyuk, melangkah turun dari posisi mereka sebagai DJ pada program radio Kiss The Radio” pada 4 Desember karena pendaftaran militer Leeteuk pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar