onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News) IU Ungkap Teaser Kedua Untuk Album Barunya, “Last Fantasy” http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News) IU Ungkap Teaser Kedua Untuk Album Barunya, “Last Fantasy”


Setelah teaser pertama dirilis pada 17 November, IU   ‘nation’s little sister’ memberikan image lainnya dari comebacknya, yang membuat fans lebih mengantisipasi kembalinya.
Dalam periliisan image, IU   rocks dengan sebuah rajutan biru sambil terkulai di tempat tidur dan memandang ke kamera.
Tracklist untuk album full keduanya dijadwalkan akan dirilis pada 22 November jam  7:00 PM KST, bersamaan dengan teaser previews untuk 2 lagu.
Dimulai tanggal 22 November, sebuah preview akan dirilis setiap hari untuk menggoda publik dengan lagu2 dari album baru IU. LOEN Entertainment mengatakan, “iIni akan menjadi sebuah kesempatan untuk memiliki sebuah pertemuan awal dengan peningkatan musikalitas IU. Kami berharap kalau fansnya akan mengantisipasi album barunya.”  
Sementara itu full albumnya yang berjudul “Last Fantasy” akan dirilis pada 29 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar