onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: [News] Para Idola pun Tidak Segan untuk Rajin Bersekolah! ^_^ http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

[News] Para Idola pun Tidak Segan untuk Rajin Bersekolah! ^_^


Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana rasanya pergi ke sekolah atau kampus bersama seorang selebritis atau memanggil bintang idolamu dengan sebutan ‘senior’ (kakak kelas) ?
Saat ini banyak idola yang menyelipkan sekolah di antara jadwal kesibukan mereka, dan pada tayangan tvN’s enews tanggal 17 November lalu, kamera2 mengikuti beberapa siswa yang cukup beruntung karena bisa satu kampus dengan beberapa selebriti Korea yang paling rajin belajar.

Foto T.O.P di Dankook University
Big Bang’s T.O.P
Meskipun faktanya dia adalah seorang member grup idola papan atas Big Bang dan memiliki rumah mansion besar seharga 3 miliar won (sekitar 30 miliar rupiah), TOP membuktikan bahwa dia masih bisa terlihat rendah hati dengan menikmati makan siang seharga 3.500 won (sekitar $ 3.50) di kantin Dankook University, dimana saat ini dia tercatat sebagai mahasiswa program Film dan Teater. Foto2 rapper ini saat mengunjungi kampus telah beredar di internet selama beberapa waktu. Dan saya tidak tahu bagaimana pendapat kalian, tapi saya tidak pernah melihat seseorang yang terlihat begitu tajam saat menikmati makan siang dengan mangkuk batu dalam balutan sweater, kemeja terkancing, dan kacamata.
Salah satu mahasiswi berkata tentang rapper ini, “Sejujurnya, imagenya sebagai seorang selebriti sangat kuat, sehingga saya benar2 mendongakkan kepala untuk melihatnya pada awalnya. Tapi dia benar2 ramah, sering mengikuti kelas dan membelikan saya makanan enak.”

2PM’s Taecyeon
Member 2PM, Taecyeon, juga seorang mahasiswa Dankook University dengan program Administrasi Bisnis. Tidak seperti TOP, Taecyeon lebih memilih tampil kasual dan kedapatan di kampus dengan berkeringat, suatu hal yang sering dijumpai di lemari2 siswa kampus. Dan siapa yang punya waktu untuk terlihat tampan jika kalian berusaha untuk mendapat peringkat bagus? Taecyeon yang pintar mendapat ranking 5 besar di kelas saat masih menjadi siswa sekolah menengah di Boston.

Dia belajar sangat keras,” kata seorang gadis teman sekelasnya. “Saat dia mengikuti ujian, dia duduk di belakang, dan itulah yang paling mengherankan saya (tertawa).”
Siapa bilang kalian tidak bisa dikejutkan oleh artis yang menjadi salah satu teman sekelasmu?

Song Joong Ki
Terakhir, aktor Song Joong Ki adalah seorang mahasiswa jurusan administrasi bisnis di Sungkyunkwan University, yang terkenal atas ketampanannya segera setelah dia menginjakkan kaki ke kampus. Jadi, saat Joong Ki bergabung dalam departemen penyiaran di kampusnya, sejak saat itu, beredar rumor bahwa popularitasnya meningkat hingga menyamai status selebriti.


Bahkan bintang2 idola memahami pentingnya nilai pendidikan. So, anak2 dan adik2, jadilah keren dan sekolah dengan rajin ya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar