onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false">. SUPER JUNIOR ❀.(*´◡`*)❀.: (News/Audio) Preview Dari Big Bang ‘Haru Haru’ Versi Jepang Terungkap! http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifbody { padding: 0; margin: 0;) font-size: small; color: $textcolor; background: #fff; text-align: center; cursor:url("http://www.cursorpedia.com/ani/heart_heart_32.ani"); } ttp://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gifHTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/precision252.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/precision248.gif"), auto;}

Halaman

PROM15E TO 13ELIVE SUPER JUNIOR + ELF = 1 4EVER


Selasa, 22 November 2011

(News/Audio) Preview Dari Big Bang ‘Haru Haru’ Versi Jepang Terungkap!


Pada 14 Desember, Big Bang akan merilis sebuah album baru di Jepang yang disebut, “The Best of Big Bang“. Album akan menampilkan 14 dari lagu2 hits terbesar mereka, salah satunya adalah versi Jepang dari lagu terkenal mereka, “Haru Haru“.
“Haru Haru” dirilis pada Agustus 2008 dan ini menjadi lsalah satu dari lagu2 Big Bang yang paling populer, yang memperoleh mendekati 22 juta views di YouTube. Sebuah survey digelar di pertengahan September yang menanyakan, “lagu Korea manakah yang kalian ingin dengar dalam bahasa Jepang?“, dan “Haru Haru” terpilih dengan mendekati  9,000 votes, total 90% dari jumlah keseluruhan, Dikatakan kalau mereka memutuskan untuk merilis   ‘best-of’ album karena  popularitas yang besar dari hasil2 survey ini.
Baru2 ini, sebuah previe singkat dari versi Jepang  “Haru Haru” diungkapkan, berikut audionya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar